S a l f i y a h

Foto saya
"I hope to be a useful figure for my religion, my country, my family, and myself. Nurse, designer, be a good wife, and be a good mother are my goals."

Sabtu, 21 April 2012

Kenali dirimu, sayangi dirimu, dan jadilah profesional



Aku,
Aku menyukai senyumanku, aku menyukai semangatku,
Aku menyukai kerajinanku, dan
Aku sangat menyukai kepedulianku..

Aku terlalu memperdulikan mereka
Aku berusaha maksimal untuk mereka dapat melangkah
Aku mengajak temanku juga untuk membantu mereka
Aku ingin mereka maju dan berkembang
Menjadi apa yang diharapkan setiap orang..

Seseorang bilang,
Jangan pernah lupakan diriku,
Jangan pernah lupakan kepedulianku atas jasadku
Tapi aku percaya,
Dengan aku peduli dan tulus untuk mereka,
Allah, Tuhanku yang Esa, akan jauh mempedulikan aku
Dan aku sungguh merasakan itu..

Dan semoga, ketulusan kalanganku ini adalah ibadah untuk-Mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar