S a l f i y a h

Foto saya
"I hope to be a useful figure for my religion, my country, my family, and myself. Nurse, designer, be a good wife, and be a good mother are my goals."

Selasa, 25 Januari 2011

post pertama kuuu~

Salfiyah
salfiyah~fiyah
di dalam hidup ku, Tuhan ku adalah segalanya, Allah SWT.
Begitu juga dengan Nabi atas umat ku yang sangat ku cintai, Muhamad SAW.
Ucap syukurku tiada hingga atas rahmat-Nya sehingga dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa atas kehidupanku saat ini..
Ayah ku adalah orang yang paling ku sayangi sepanjang hidup ku~
Ayah adalah sosok yang luar biasa pandai mendidik anak-anak nya.
ya kalau kata saudara-saudara sih aku adalah anak yang banyak menurunkan sifat ayahku,
betapa bahagianya dibilang kaya gituuuuuuuu :-D
Mama adalah wanita yang sangat kucintai,
walaupun aku jarang sekali mengungkapkannya.
atau bahkan aku jarang sekali untuk memperlihatkan rasa sayangku itu,
tapi 'ketahuilah ma, segala yang ku lakukan saat ini hanya untuk mu seorang'
satu harapanku, 'melihat sisa hidupmu nanti dengan bahagia karena aku dan adikku.
akan ku balas segala pengorbananmu saat ini sebagai single parent'
I LOVE YOU MOM !
i love youuuuuuuu, ya meskipun sifat kita jarang sama, tapi aku sangaaaaaaaat menyayangimuuu~
and, my lovely little sister, Suherti
kalau adikku yang satu iniiiiii
oooooooooooooh~ kadang suka sangat menyebalkaaan-___-
kalo disuruuh, suka banget yang namanya nyuruh lagi atau bahkan pura-pura tiduuur..
tapi ya dia sangat lumayan untuk sekedar jadi bahan ceng-cengan kalo dirumah hehehehe

I LOVE YOU ALL :D

Salfiyah~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar