S a l f i y a h

Foto saya
"I hope to be a useful figure for my religion, my country, my family, and myself. Nurse, designer, be a good wife, and be a good mother are my goals."

Rabu, 18 Mei 2011

Happy First Anniversary Petir !!

 " Ingatkah kamuuu ?? "
hehehehe

*kalimat ini menggambarkan saat aku membuat post ini,
" ingatkah kamu dengan segala hal yang kita lakukan bersama selama satu tahun ini? "

Djarum - Indonesia Open
senang nya bisa bersamamuuuu~
itu kalimat yang bener-bener sering terucap di otak aku saat itu ;p
ya walaupun lo ga seganteng selingkuhan gue,
(selingkuhan gue=foto dibawah hahaha) 
Tapi aye tetep cinta dah ama abang !! haha
seneng juga waktu itu bisa kenal temen-temen kamu :
Seruuuuuuu dan happyyyyyyyyy banget ;')
thanks darling ;*

Nonton Dua Teater~
Teater ini waktu itu kalo gasalah ya buat sumbangan gitu-.-
di Gedung Kesenian Jakarta..
Entahlah siapa yang disumbang, yang pasti waktu itu dateng niatnya karena undangan Ka Abi hehehe
Tapi malah kita bingung sendiri dan bertanya tanya
"maneee Ka Abi nyeee?? -.- hemm ada sih tapi tadi di depan pintu-.- huaaaaaaaaa"
hehehhehe tapi bagusssssss deh teaternyaaaaaa,
senior yang wokeeeeeee ','b
selanjutnyaaaaaa,
Kalo teater yang ini, sudah aku tunggu-tunggu sejak lama~ hehehe
Akhirnya, kau membawaku kesini juga cinnn hahaha
thanks;')
hal yang tak akan aku lupakaaaaaaaaaan
melihat anak-anak yang lucu lucu

AFF 2011
Ini juga hal yang sangat mengesankan saat bersamamu sayang~
Bisa liat secara langsung kamu teriak teriak gara-gara nonton bola~
seru deeeeh hehehe
walaupun berdesakkan asal disampingmu, tak apa-.- hahaha
sekali lagi,
thanks;')

Ragunan, We are comiiiiiiiinggggg~
Sehabis kemarennya kamu ambeeeeeeek dari pengajian dirumah aku-.-
kita ke ragunan deeeh besoknyaaa~
seruuuu liat kembaran-kembaran kamu yang hahaha
banyak kenangaaaaaaaan~

Sama seperti muda mudi yang lainnya,
Nonton bioskoooop..
Sedikit banyak belajar tentang film kalo kamu lagi-ngomong" gitu deeeeh hehehe
yang seru itu kalo kamu abis belajar sesuatu tentang film
dan kamu sambil nonton sambil engga berenti ngomong..
Lucu aja ngeliatinnyaaaaa~
walaupun sebenernya lo berisik sih-.-"
hehehe

Thank You Petir !

Akan selalu aku jaga semua kenangan ini ;')
 
Didalam box ini,
Ada gue, lo, dan cerita kita ;')

* Post ini aku persembahkan untuk 20 Mei 2011,
Happy First Anniversary Petir !!
I Love You !!
Salfiyah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar