S a l f i y a h

Foto saya
"I hope to be a useful figure for my religion, my country, my family, and myself. Nurse, designer, be a good wife, and be a good mother are my goals."

Jumat, 24 Juni 2011

THANKS ! MY MR. THUNDER

Thanks ;')
;'(

;')

*Engga banyak kalimat berarti di post ini,
cuma gue harap sedikitnya kalimat ini bisa menggambarkan
kalo bukan cuma lo yang sakit hati, gue juga ;')


Tapi kita harus move-on,
Lo bisa ! Gue bisa !
Okeeeeeeeeee??
See You ;')

Gila sih-,- tapi gue mau ngaku sedikit di post ini,
sampe gue putuskan sampe mem-publish post ini,
sejujurnya ambo masih sayoaang sama uda ;') hehehe
uda udaaaa,
jangan GE ER -,- ambo tapi lebih sayang lagi sama cowo baru ambo
namanya akang vidi ;p hehehe
bye udaaaaa ;') bye my mr. Thunder ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar