S a l f i y a h

Foto saya
"I hope to be a useful figure for my religion, my country, my family, and myself. Nurse, designer, be a good wife, and be a good mother are my goals."

Selasa, 19 Juli 2011

Kebesaran Allah :D

Alhamdulillah
Terima Kasih Ya Allah :-D

Setelah perjuangan panjang sehabis penolakan yang sangat menyedihkan ;'(
SNMPTN 2011 menggugurkan cita-cita bisa berkuliah di
Fakultas Kedokteran Gigi - Universitas Gajah Mada

Bersama teman-teman tercinta
Lingga Moninggar dan Atika Nissa
 

Dan teman-teman lainnya yang mendukung
Berusaha untuk tetap maju dan menata kembali segala perencaan yang sudah gugur ;')

Dari SIMAK, UMB, UNS Swadana, UNS diploma, IPB diploma,
dan bahkan berencana untuk daftar UGM diploma tahap II.
Itu juga rasanya belum cukup dan nyesel banget kalo ada UM dari universitas lain yang kelewat ;'(

Daaaaaaaaaannnnnnnn,
16 Juli 2011,
Gue, Atika, dan Lingga berangkat ke-IPB untuk test diploma..
Sumpah hidup terasa menariiiiiikkkkkkkk banget ;')
Gue kaya lagi mau ngambil sepucuk daun yang pohonnya ada diatas gunung,
penuh pengorbanan, kerja keras, melelahkan dan banyak cerita ;')
Sampai di hotel, kami langsung istirahat setelah mengarasakan macetnya bogor di deket stasiunnyaa--,,--
Dan hal yang tak terduga terjadi (hehehe),
ketika kami sedang membeli martabak untuk makan malam dan sarapan (hehe),
ayah nya atika menelpoooonnnnnnn,
"Alhamdulillah Gue dapet UNSOED, Agirbisnis" Atika
Terharu, seneng, penasaraaaan, semua jadi satuuuuuuuuuuuu hehehe
Kami pun segera balik ke hotel untuk mengambil nomer UMB, dan ke warnet terdekat,
"Alhamdulillah ya Allah gue Keperawatan UNSOED" Gue
"Alhamdulillah Alhamdulillah Gue dapet Agribisnis UNSOED" Lingga
waaaaaaaaaaa nangis rame-rame di warnet,
firasat gue sih diliatin sama orang-oranggggg (-,-)
tapi yasudahlaaaaaaaaaaahhh
Akhirnya ngerasain gimana rasanya dapet PTN ;'D
Subhanallah :"D

Besoknya pun Atika dan Lingga tetap mengikuti test diploma IPB,
dan gue di hotel.

Perjalanan yang LUAR BIASA ;'D

Subhanallah ;'D
Alhamdulillah ;'D
Tanggal 19 Juli 2011 lagi lagi kami mendapatkan kabar gembira,
walaupun itu tidak sesempurna sebelumnya,
tapi Alhamdulillah

Lolos SPMB Swadana UNS
Salfiyah - Ilmu dan Teknologi Pangan UNS
Lingga - Agribisnis UNS

Dan endingnya, kami bersama bertiga akan menjadi mahasiswi
UNSOED ;'D

ALHAMDULILLAH

3 komentar:

  1. lingga gajadi ke unsoed, sedih ;'( tapi itulah kehidupan :) selalu ada pilihan. Dan setiap orang bebas untuk menentukan pilihan.
    SEMOGA KITA SEMUA SUKSES ! ;')

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum...

    mahasiswi keperawatan?angkatan berapa?

    BalasHapus
  3. waalaikumsalam.. iya. angkatan 2011 :)

    BalasHapus